Ka.Kemenag Seluma Himbau Masyarakat Waspada Aliran Sesat

Ka.Kemenag Seluma Himbau Masyarakat Waspada Aliran Sesat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten seluma untuk mewaspadai aliran – aliran yang menyesatkan hal yang demikian itu penting di ingatkan. Mengingat di Kabupaten Seluma suda ada empat aliran yang masuk di kabupaten seluma yaitu Salafi, Attahir, Al Hikmah dan Jaulak.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag kabupaten seluma beberapa hari yang lalu kita jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma khususnya akan selalu berkoordinasi dengan masyarakat melalui KUA Kecamatan untuk melakukan peninjauan langsung kelapangan ujarnya.

Menurut beliau aliran yang terbaru kabarnya suda berkembang yaitu Salafi di Kecamatan Sukaraja dan Seluma Barat akan tetapi belum meresahkan masyarakat sekitar dikemudian hari ajaran ini menyesatkan maka kita akan turunkan tim untuk meninjau langsung kelapangan tegasnya.

Saya berharap kepada masyarakat kabupaten seluma khususnya untuk selalu waspada jangan sampai mengikuti aliran yang menyimpang dengan ajaran agama islam serta selalu berbuat kebaikan untuk kemajuan bersama tutupnya.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :