MAN Bengkulu Selatan Kedatangan Tim Audit Irjen Kemenag RI

MAN Bengkulu Selatan Kedatangan Tim Audit Irjen Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/5- Setelah selesai melakukan Audit di Kemenag  Kab. Bengkulu Selatan tim Audit dari Inspektorat Jendral Kementerian Agama  RI melaksanakan tugas Audit di Madrasah Aliyah Negeri  Bengkulu Selatan.  Sekitar pukul 13.00 Wib  tanggal 24 Mei 2016 Dewa Guru, TU dan Karyawan menyambut di Aula MAN BS  kedatangan Tim Irjen Kemenag RI dalam menyampaikan  perihal yang akan di Audit, Acara sambutan dibuka langsung oleh Kepala MAN BS Ahmad Zubair, penyampaian Kata sambutan oleh Pengendali teknis Jufri, dan Ketua Tim Suhandi Tim Audit Irjen Kemenag RI , Anggota, Mualih, Laili Fuad, Herlina Sunarsih, Musaba’, Subhan Mubarak, Siti Mutoharoh,  24/05.

Kepala MAN BS Ahmad Zubair menyampaikan selamat datang di Madrasah Aliyah Negeri Manna tim Audit Irjen Kemenag RI, mudah-mudah selama menjalankan tugas di MAN BS berjalan dengan baik dan lancar. Penyampaian lain dari Pengendali teknis Jufri tim Audit  Irjen Kemenag RI  kami mengucapkan terima kasih kepada dewan guru, TU dan Karyawan  yang telah menyambut kedatangan kami di MAN BS dan selain untuk menjalankan tugas mengaudit, ini  adalah sebagai ajang silaturahmi  bagi kami datang ke MAN BS.

Lebih lanjut Jufri menyampaikan berdasarkan surat kementerian Agama Pusat untuk melaksanakan  audit kerja secara umum. Kami sampaikan Beberapa kinerja yang akan dilakukan audit dan batasan-batasan untuk mengaudit di MAN BS. Ketua Tim Audit Suhandi  Irjen Kemenag RI  mengucapkan terima kasih atas sambuta guru, TU dan Karyawan, suhandi juga  menyampaikan beberapa Poin yang akan dilakukan Audit di Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan.

Setelah selesai acara penyambutan oleh dewan guru, TU dan Karyawan  Tim Audit Irjen Kemenag RI langsung mengadakan pemeriksaan beberapa berkas yang berhubungan dengan tugas Audit. Audit di MAN BS selatan akan berlangsung sampai tanggal 27 Mei 2016, tampak tim Audit memeriksa berkas yang disampaikan. Mudah-mudahan akan berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :