MIN 01 Dusun Curup Terima Soal Ujian Semester Genap Dari KKKMI

MIN 01 Dusun Curup Terima Soal Ujian Semester Genap Dari KKKMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/5- KKKMI memulai pendistribusian soal Ujian Semester, mengingat pelaksanaan ujian Semester Genap tahun 2016 akan dilaksanakan beberapa Hari lagi maka KKKMI mendistribusikan soal ke seluruh madrasah Ibtidaiyah baik yang negeri maupun swasta yang ada di kabupaten Rejang Lebong yang berjumlah 12 madrasah termasuk juga MIN 01 Dusun Curup Sebagai sekretariat KKKMI. Dalam pendistribusian soal tersebut diterima oleh panitia pelaksanan Ujian Semester genap tahun 2016 di MIN 01 Dusun Curup.

Pendistribusian soal UM ini ditujukan ke 12 Madrasah se-Kabupaten Rejang Lebong , solah Ujian Madrasah yang didistibusikan yakni soal dari kelaas III, IV, dan kelas V, serta mata pelajaran yang diujikan adalah mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang berjumlah 5 mata pelajaran, yaitu Fiqih, Aqidah Akhlak, Qur’an Hadits, Bahasa Arab, dan Sejarah Kebudayan Islam (SKI), serta pelajaran Umum yakni IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan Matematika.

Didalam amplop soal pada saat pengepakan soal terdapat, lembar soal dan kunci jawaban, yang sesuai dengan jumlah siswa stiap kelas III, IV dan V di setiap madrasah sekabupaten Rejang Lebong. Untuk soal kelas I dan Kelas II tidak disediakan dari KKKMI namu biserahkan kepada masing-masing Madrasah untuk membuatnya, serta mata pelajatan SBK, Mulok, Bahasa Inggris dan Penjas juga diserahkan kepada masing-masing Madrasah untuk membuat soal sendiri.

Menurut Ketua KKKMI Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM menegaskan bahwa pendistribusian soal harus cepat dilakukan mengingat waktu pelaksanaan Ujian Semster akan dilaksanakan pada hari senin, 30Mei 2016, dan kepada setiap kepala Madrasah untuk mengambil soal Ujian Semester paling lambat hari Sabtu 28 Mei 2016, soal Semester dapat diambil di sekretariat KKKMI di MIN 01 Dusun Curup.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :