MIN 01 Dusun Curup RL Susun Jadwal Pengawas Ujian

MIN 01 Dusun Curup RL Susun Jadwal Pengawas Ujian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/5- Pelaksanaan Ujian Semestergenap Tahun Pelajaran 2016-2017 di MIN 01 Dusun Curup tidak lama lagi akan dilaksanakan, maka MIN 01 mulai menyusun jadwal mata pelajaran yang akan di ujiankan serta penyusunan jadwal pengawas yang akan mengawasi Ujian Semester tersebut demi kelancaran dan ketertiban dalam melaksanakan Ujian Semester, karena ujian semester genap ini akan menentukan kenaikan kelas siswa ke kelas selanjutnya.

Ujian Semestergenap tahun 2016 merupakan Ujian yang dilaksanakan oleh MIN 01 Dusun Curupuntuk siswa dari  kelas I sampai kelas V untuk memperoleh nilai dan ujian semester ini yang mencakup mata pelajaran yang ada di MIN 01 Dusun Curup yakni mata Pelajaran Agama yang terdiri dari lima mata pelajaran yakni Fiqih, Aqidah Akhlak, Qur’an Hadits, Bahasa Arab, dan Sejarah Kebudayan Islam (SKI), serta mata pelajaran Umum yakni Matematika, bahasa Indonesia, IPA, IPS, Mulok, dan SBK, setiap harinya ada dua mata pelajaran yang diujiankan.

Jadwal Ujian Semester genap tahun 2016disusun oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum yakni Bapak Burhan Fajri, S.Pd.I dibantu oleh Operator MIN 01 Dusun Curup yakni Ibu Anis Ardila, S,Pd.I. berdasarkan jadwal tersebut Ujian Semester akan dilaksanakan selama satu minggu hari di mulai pada hari Senin tanggal 30Mei 2016 sampai tanggal 4 Juni 2016.

Serta siswa dari kelas I sampai kelas V yang mengikuti Ujian Semesteruntuk melihat jadwal ujian yang telah dibuat agar tahu matapelajaran apa saja yang akan diujiankan setiapharinya sehingga tidak terjadi kekeliruan dalam melaksanakan ujian semester dan pengawas di setiap ruang kelas juga telah disusun oleh Bapak Burhan Fajri, S.Pd.I dibantu oleh Operator MIN 01 Dusun Curup yakni Ibu Anis Ardila, S,Pd.I, dan staf Tata Usaha.

Kepala MIN 01 Dusun Curup yakni Bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM menegaskan pelaksanaan ujian semester bagi siswa kelas I sampai Kelas V yang terdiri dari kelas A dan B sehingga menjadi 10 ruang kelas, dan kepada guru yang diberi tugas untuk mengawas siswa dalam melaksanakan Ujian Semester tersebut untuk melaksanakan tugas mengaswas dengan baik sesuai dengan jadwal dan ruang kelas yang telah disusun, sehingga proses Ujian Semester berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :