MIN Kembang Tanjung Seluma Laksanakan UAMBN

MIN Kembang Tanjung Seluma Laksanakan UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/5- Beberapa Hari yang lalu Madrasah Ibtidayyah Negeri (MIN) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma terhitung Senin, (10/05) melaksanakan kegiatan UAMBN, dijadwalkan pelaksanaannya selama tiga hari.

Dalam kunjungan kerja kami kesala satu MIN di Kabupaten Seluma yaitu MIN Kembang Tanjung Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma. di situ terlihat anak – anak yang sedang melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), guna untuk melihat sejauh mana kemampuan anak – anak dalm menghadapi Ujian Nasional nanti.

Disampaikan oleh Kepala MIN Kembang Tanjung Seluma Mustani kepada kami di ruang kerjanya kegiatan UAM BN di MIN kami ini dimuali hari ini dijawalkan berlangsung selama tiga hari Ujarnya.

Masih menurut Mustani kegiatan ini dilangsungkan guna untuk memantau perkembangan anak didik dalam menghadapi Ujian Nasional yang tinggal satu minggu lagi  akan di laksanakan paparnya.

Diakhir perbincangan kami kepada Kepala Madrasah itu dapat disimpulkan bahwakegiatan UAM BN yang sedang berlangsung di semua sekolah Madrasah di tingkat MI yang ada di Kabupaten Seluma sangat berguna untuk meninjau langsung kemampuan Anak didik dalam menjalani UAMBN itu sendiri, agar pada pelaksanaan UNAS nanti siswa sudah memahmi tentang tata cara dan pengisiannya LJK.

Penulis : Bain **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :