Ka.Kemenag Lebong Ikuti Rapat Kafilah MTQ KORPRI Ke-III

Ka.Kemenag Lebong Ikuti Rapat Kafilah MTQ KORPRI Ke-III

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H Tasri MA mengikuti rapat persiapan pemberangkatan kapilah MTQ KORPRI III tingkat Provinsi Bengkulu. Hal ini dikatakan kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukuf S. Ag usai pelaksanaan rapat diruang kerjaya pada hari Selasa (10/05).

Dikatakan H. Darul Maukuf rapat yang di gelar di ruang pola Bupati Kabupaten lebong ini di pimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Lebong Mirwan Ependi SE. MSi didampingi Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA serta Asisten III Sekda Kabupaten Lebong Dalmuji Suranto, dihadiri oleh seluruh pengurus LPTQ kabupaten Lebong.

Dalam rapat ini dibahas tentang nama-nama peserta dan pendamping yang akan mewakili kabupaten lebong dalam MTQ KORPRI III Provinsi Bengkulu.

“MTQ KORPRI tingkat Provinsi Bengkulu ini akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut mulai tangal 16 sampai 19 Mei 2016 bertempat di Mesjid Raya Bitul Izah Provinsi Bengkulu” keta H. Darul

Lebih lanjut dikatakan H. Darul ada lima cabang yang di perlombakan dalam MTQ KORPRI III provinsi Bengkulu ini yaitu: 1. Musabaqah Tartil al-Qur'an Putra dan Putri; " 2. Musabaqah Tilawah al-Qur'an Putra dan Putri.- 3. Musabaqah Hifzh al-Qur'an terdiri atas: a. 3 Juz  Putra dan Putri. b.golongan 5 Juz Putra dan putrid c.golongan 10 Juz Putra. 4. Musabaqah Dakwah al-Qur'an Da'i dan Da'iyah (Putra dan Putrl). 5. Musabaqah Khath al-Qur'an terdiri atas: a. Golongan Dekorasi Putra dan Putri. b. Golongan Kalighrafi Kontemporer Putra dan Putri.

“Semua cabang perlombaan ini akan kita ikuti dan harapan kita semua  peserta kita dapat meraih juara” jelas H. Darul.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :