Kasubbag TU Kemenag Benteng Rohaniawan Sumpah ASN

Kasubbag TU Kemenag Benteng Rohaniawan Sumpah ASN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/5- Sebanyak kurang lebih 800 PNS/ASN di Jajaran pemeritah daerah kabupaten Bengkulu Tengah di ambil sumpah, bertempat di Halaman Parkir Kantor Bupati Bengkulu Tengah, desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Sabtu kemaren 07/05 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan pemgambilan sumpah tersebut, Kepala Subbag Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Airin, S. Ag, bertindak sebagai Rohaniawan, dimana terlihat dari kejauhan H. Airin mengenakan juba kebesaranya.

Pengambilan sumpah tersebut dilakukan langsung oleh bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramly,SH.,MH. Adapun PNS/ASN yang diambil sumpahnya itu terdiri dari pegawai yang diangkat melalui formasi Umum, dan melalui jalur Honorer Katagori dua (K2) serta ada juga yang sudah lama menjadi pegawai baru sumpah.hal ini terjadi karena ada yang memang belum melakukkan sumpah dan ada juga yang sudah melakukan sumpah tapi sertifikat atau bukti dari sumpahnya hilang.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramly,SH.,MH menyampaikan kepada para pegawai agar melakukan tugas sesuai dengan sumpah yang sudah diikrarkan, tingkatkan kerja dan disiplin pegawai.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :