Kepala Kemenag Seluma Hadiri Rakoor BAZ

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Rakoor BAZ

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/5- Bertempat di Aula Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma Rabu, (04/05) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Sipuan menghadiri acara Rapat Koordinasi dengan Badan Amil Zakat Kabupaten Seluma serta Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Sekda Seluma Drs. Irihadi, M.Si berlangsung 2 Jam banyak menghasilkan kesepakatan dan masukan dari unsur SKPD dan FKPD tentang rencana BAZ Kabupaten Seluma tahun 2016.

Dalam sambutan Bupati Seluma yang di sampaikan oleh Sekda yang poin pertama dan yang terakhir bagai mana cara memajukan BAZ di Kabupaten Seluma khusnya serta bagi ASN di Lingkungan Pemdan dan Pusat yang bertugas di Kabupaten Seluma bisa menyisihkan gaji masing – masing 2,5 % untuk BAZ ujar Sekda. 

Lebih lanjut setelah Rakoor ini akan di keluarkan Surat Keputusan dari Bupati Seluma, akan tetapi akan melalui pembahasan terlebih dahulu.

Hasil Rakoor BAZ itu di sepakati semua ASN dari Gol. I, II, III dan IV akan di potong gajinnya Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 50.000., setiap bulanya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma merespon positif kegiatan BAZ tersebut guna untuk menghasilkan Masyarakat Kabupaten Seluma yang lebih baik dan maju tuturnya.

Kemudian juga kepada pengurus BAZ Kabupaten Seluma segera bergerak dan merespon hasil rapat ini serta membentuk BAZ tingkat Kecamatan secepatnya. 

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :