Madrasah di Benteng Terima Penghargaan Menteri

Madrasah di Benteng Terima Penghargaan Menteri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/5- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Senin kemaren 02/05 lebih kurang pukul 08:00 WIB, bertempat di Halaman Parkir Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, mengadakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada tahun 2016.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD Kabupaten Benteng seperti, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Badan, Babung TNI, Kepolisian, seluruh Kepala Sekolah, Guru dan perwakilan Siswa/siswi di beberapa Sekolah se-Bengkulu Tengah.

Peringatan Hardiknas pada tahun ini beberapa Madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan penghargaan dari Menteri Pendidikan Republik Indonesia melalui Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, adapun madrasah tersebut antara lain Madrasah Alliyah (MA) Al-Karim Kecamatan Pondok Kelapa Sebagai Sekolah Indeks Integritas Penyelenggaraan Ujian Nasional yang Tinggi pada tahun 2015 lalu dengan HUN 84.12.

Kemudian Madrasah Tsanawwiyah Al-Hasanah juga meraih penghargaan yang sama pada tahun 2015 dengan hasil nilai Ujian nasional HUN 80.15. sementara itu Madrasah Tsanawiyyah Negeri MTsN Kecamatan Taba Penanjung Benteng meraih penghargaan berupa Sekolah Terbersih dan tersehat.

Pada saat pemberian penghargaan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang lansung memberikan penghargaan kepada para pemenang, selain beberapa Madrasah tersebut juga mendapatkan penghargaan beberapa sekolah umum di Benteng.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :