Kemenag Benteng Ajak Siswa/siswi Manfaatkan Perpustakaan

Kemenag Benteng Ajak Siswa/siswi Manfaatkan Perpustakaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/1- Buku adalah gudang ilmu, untuk mendapatkan ilmu yang banyak tentunya jalan yang paling efektif adalah dengan banyak-banyak membaca buku. Buku dapat kita peroleh dengan membeli buku di toko-toko buku dan yang paling gampang adalah dengan memanfaatkan perpustakaan.

Perpustakaan cukup banyak kita temui, seperti perputakaan daerah, perpustakaan keliling dan yang paling mudah kita jumpai adalah perpustakaan sekolah, tentuny setiap sekolah memiliki perpustakaan tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengajak paras Siswa/siswi di sekolah-sekolah khususunya Madrasah untuk memanfaatkan perpustakaan di sekolah dengan sebaiknya, itu dikatakannya ketika mengunjungi perpustakaan Madrasah Quryatul Jihad Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Benteng Selasa kemaren 26/04 pada pukul 10.00 Wib.

Dikatakan oleh Ajamalus, “Banyak sekali buku-buku yang dapat kita baca terutama buku-buku yang berkenaan dengan mata pelajaran yang dapat kita pelajari, untuk itu para Siswa/siswi jangan malas untuk membaca dan mengunjungi perpustakaan sekolah. Penjaga perpustakaan juga harus sigap dan ramah ketika melayani siswa/siswi untuk membaca agar mereka lebih aktif untuk mendatangi perpustakaan ketimbang bermain atau kumpul-kumpul di kantin sekolah ektika jam istirahat”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :