Kemenag Benteng Pantau Pembuatan Taman MIN Harapan Makmur

Kemenag Benteng Pantau Pembuatan Taman MIN Harapan Makmur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, mempercantik dan memperindah lingkungan sekolah dengan menambahkan taman-taman dan pasilitas yang ada.

Salah satu yang dilakukan oleh MIN Harapan Makmur adalah dengan membuat sarana tangga untuk Siswa/siswi untuk menuju tempat atau kantin-kantin sekolah, bukan hanya itu MIN Harapan Makmur juga membuat taman-taman kecil yang berada di depan-depan kelas. Seperti yang dilaksanakan pada Selasa kemaren 26/04.

Sehubungan dengan pembuatan dan penambahan sarana taman tersebut, selasa kemaren pada pukul 09.30 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melakukan pemantauan pada saat pengerjaan, pada saat itu Kepala Kemenag didampingi oleh Kepal MIN Lestari Seri Rejeki, S. Pd. I, M. Pd.

Dikatakan oleh Kepala MIN Lestari, “proses pengerjaan taman tersebut sudah berlansung dua hari yang lalu, sekarang ini sedang berlangsung pembuatan tangga sebagai sarana Siswa/siswi untuk mempermudah akses menuju kantin, selama ini untuk menuju kantin hanya dibuat tangga darurat khawatir pada musim hujan akan licin, maka kita buat tangga ini”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :