TO Madrasah, Kemenag Benteng Monitoring 4 Lokasi

TO Madrasah, Kemenag Benteng Monitoring 4 Lokasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/4- Selasa, tepatnya 26/04 pada pukul 08.30 Wib, dilaksanakanya Try Out (TO) untuk tingkatan Sekolah Menengah Pertama SMP dan Madrasah Tsanawiyyah (MTS), bersama tingkatan Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyyah (MI), se-Bengkulu Tengah.

Sehubungan dengan pelaksanaan TO tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengadakan Monitoring ke 4 lokasi Madrasah sekaligus.

Dalam pelaksanaan Monep tersebut, Kepala Kemenag Benteng mengawali perjalanann Monepnya di MTS Quryatul Jihad Kecamatan Pondok Kubang Kaupaten Benteng, pada saat kunjungan tersebut pelaksanaan TO berjalan dengan lancar, kemudian Kepala Kemenag Benteng melanjutkan perjalanan menuju MIN Desa Pondok Kubang, setiba disana pelaksanaan TO juga beralan dengan lancar.

Usai pemantauan kedua lokasi Madrasah tersebut, Kemenag Benteng melanjutkan perjalanan menuju Harapan Makmur untuk memantau pelaksanaan TO di MIN Harapan Makmur juga berjalan dengan lancar, kemudian Kepala Kemenag Benteng mengakhiri Monep TO di MTS Harapan Makmur, pada saat pemantauan sedang berlangsung pelaksanaan Ujian.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :