MAN Seluma Peringati Hari Kartini

MAN Seluma Peringati Hari Kartini

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Madrasah Aliyah Negeri Seluma (MAN SEL) tidak ketinggalan dalam memperingati Hari Kartini, hanya saja peringatannya di satukan dengan upacara rutin mingguan yaitu pada hari senin, (25/04) yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I yang petugas lainnya semua di ambil oleh Ibu – Ibu Guru yang berada di MAN Seluma.

Disampaikan oleh Kepala Madrasah bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan penting untuk mengingat betapa beratnya perjuangan RA Kartini untuk memperjuangkan hak perempuan di Indonesia ini.

Lebih lanjut Kepala Madrasah menyampaikan kalau tidak ada perjuangan dari RA Kartini maka haknya kaum perempuan tidak dapat disamakan dengan kaum laki – laki, maka secara otomatis tidak akan ada kaum perempuan yang menjadi ASN dan sebagainya yang berkenaan dengan tugas Negara tuturnya.

Terkhusus kepada siswa/i di MAN Seluma peringatan RA Kartini ini kita jadikan pelajaran serta memberikan contoh betapa pentingnya ilmu baik ilmu agama maupun umum serta kita semuanya dapat memberikan yang terbaik kepada anak didik tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :