Kasi Pendis Kemenag Benteng Siap Jalankan Tugas Sebagai Pengurus ICMI

Kasi Pendis Kemenag Benteng Siap Jalankan Tugas Sebagai Pengurus ICMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/4- Dilaksanakanya pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia ICMI Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu kemaren 20/04 lebih kurang pukul 09.30 Wib, bertempat di Hotel Tahura Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, artinya para pengurus sudah mulai untuk dapat menjalankan tugas dan program kerja yang telah dibuat untuk membangun Kabupaten Benteng.

Pada saat acara pengukuhan tersebut, tiba-tiba Operator Website Kemenag Benteng terlihat hadir pula Kasi Pendidikan dan Madarasah Penmad Kemenag Benteng  Rizal, S. Pd, M. Pd. I yang berada di antara para peserta dan undangan, ternyata ketika dikonfirmasikan Kasi Penmad Rizal ikut tergabung dalam kepengurusan ICMI Kabupaten Benteng.

Ketika ditemui disela-sela acara Rizal mengatakan. “Benar saya memang ikut tergabung dalam pengurus ICMI Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana saya dinobat sebagai pengurus di bidang Pengembangan Pendidikan umum dan keagamaan, saya sebagai Ketua Bidangnya. Dengan penobatan ini saya siap untuk menjalankan amanah ini dan siap untuk menjalankan tugas serta program-program sesuai dengan tupoksi saya dalam ICMI Benteng”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redakur : H.Nopian Gustari

Bagikan :