29 Siswa/i MTs Qaryatul Jihad Benteng Ikuti UAS

29 Siswa/i MTs Qaryatul Jihad Benteng Ikuti UAS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4- Sukses pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tahun 2016, MTs Qaryatul Jihad Bengkulu Tengah lanjut pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Peserta yang terdaftar untuk mengikuti UAS di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang sebanyak 29 siswa.Diantaranya sebanyak 16 siswa laki-laki dan 13 siswa perempuan.

Mata pelajaran yang diujikan pada hari ini (Senin, 18 April 2016) adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia. UAS ini sendiri sudahberjalan selama 4 hari danakan berakhir pada hari Kamis (21/4) besok dengan mengujikan 9 (sembilan) mata pelajaran.

Ditemui secara langsung seusai upacara bulanan di Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah (18/4), Kepala MTs Qaryatul Jihad Benteng mengungkapkan rasa optimisnya kalau siswa akan mampu mengerjakan soal UAS dengan baik,“optimis tentunya kalau anak-anak dapat menyelesaikan ujian dengan baik, karena sudah beberapa bulan terakhir anak-anak sudah dibekali dengan pelajaran tambahan dari sekolah dan juga motivasi dari guru mata pelajaran masing-masing, tinggal kita menunggu hasil untuk UAMBN dan UAS nya saja. Semoga hasilnya baik dan memuaskan”, ungkap beliau seusai pelaksanaan upacara.

Penulis : Abdul Azis **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :