Ka.KUA SAM Hadiri Penilaian KS Teladan Tingkat Propinsi

Ka.KUA SAM Hadiri Penilaian KS Teladan Tingkat Propinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/4- Sesuai dengan agenda kegiatan, Tim Penilai Keluarga Sakinah Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu Selasa 12 April 2016  tiba di Seluma. Tim Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Kabid Urais dan Binsyar Drs. H. Herman Yatim, MM beserta rombongan tim Penilai tiba Di Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas Jam 13.00 Wib untuk menilai Pasangan Keluarga Sakinah yang Mewakili Kabupaten Seluma yaitu H. Mizan, B dan Hj. Nahyatul Aini. Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.Hi juga berkesempatan hadir menyaksikan jalannya penilaian.

Hadir dalam penilaian pada kesempatan ini, Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Nanang Hermanto, S.HI beserta Staf, Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I beserta staf, Camat Kecamatan Semidang Alas , Lurah Kelurahan Pajar Bulan, Kapolsek, Danramil dan Beberapa KUA Kecamatan terdekat. Dalam sambutannya, Kasi Bimas Islam mengharapkan penilaian berjalan lancar dan diharapkan keluarga Bapak H. Mizan, B dan Hj Nahyatul Aini bisa mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional.

Sementara itu Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.Hi juga berharap yang sama, agar kiranya pasangan KS Teladan Seluma ini meraih predikat terbaik dan dapat mewakili Propinsi Bengkulu Ketingakat Nasional.
 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :