Ciptakan Pelayanan Terbaik, KUA Pondok Kubang Rakor Bersama Kades

Ciptakan Pelayanan Terbaik, KUA Pondok Kubang Rakor Bersama Kades

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/4- Dalam rangka menciptakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat banyak cara yang dapat dilakukan. Bukan hanya terjun lansung kepada masyarakat namun diawali dengan melakukan kordinasi bersama aparat-apat Desa seperti Kepala Desa, Imam masjid, DPD dan perangkat Desa lainnya.

Salah satu yang dilakukan oleh Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Pondok Kubang Desa Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Dimana untuk menciptakan pelayana yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat, Kepala KUA Edi Kuswoyo, M. HI, selasa kemaren 12/04 tepatnya pukul 09.30 Wib, bertempat di ruang kerjanya mengundang 2 Kepala Desa untuk melaksanakan Kordinasi.

Dikatakan Edi Kuswoyo, 2 Kepala Desa tersebut adalah Kepala Desa Dusun Anyar dan Kepala Desa Harapan Makmur. Kordinasi tersebut dilakukan dalam rangka mempererat kemitraan yang senantias di bangun untuk menciptakan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Di Kantor Urusan Agama KUA pelayanan tersebut diantaranya pelayanan pernikahan, pembianaan umat, pendataan tanah wakaf dan peningkatan pemahaman ataupun pengalaman ajaran agama islam sesuai dengan aturan yang berlaku, terang Edi.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :