Ka.MTsN Tais Minta Siswa Semagat Hadapi UAMBN

Ka.MTsN Tais Minta Siswa Semagat Hadapi UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/4- Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional sedang berlangsung di Kabupaten Seluma pada hari kedua pelaksanaan UAMBN pengelola Situs Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melakukan Peliputan Berita di MTSN Tais yang sedang melangsungkan Ujian Akhir Madrasah.

Dalam penyampaian Kepala Madrasah MTSN Tais Emi Sudarmi, M.Pd kepada kami kegiatan UAM BN di tingkat MTS sudah berjalan beberapa hari di jadwalkan akan berakhir pada hari Rabu, 13/04, dalam pelaksanaan selama tiga hari itu Anak MTsN Tais akan menyelesaikan 5 (lima) Mata Pelajaran kesemuanya harus dijalani dengan baik dan benar oleh Siswa/i yang melaksanakan UAM BN itu ujarnya.

Labih lajut setelah UAM BN ini dilaksankan akan dilanjutkan dengan UAS Ujian Akhir Sekolah dengan padatnya jadwal siswa/i ini saya menghimbau kepada semua Siswa/i semangat dan jaga kesehatan guna untuk mengikuti kegiatan yang di maksud tuturnya.

Kepala Madrasah itu juga menyampaikan kepada semua panitian pengawas UAM BN agar memperhatikan siswa/i yang menjalani UAMBN dan sejauh mana siswa dapat menyelesaaikan soal ujian itu dan jangan sampai salah dalam penulisan Nama serta nomor ujian dan usahakan semua soal terisi dengan baik himbaunya.

Akhir wawancara kami dengan Kepala Madrasah itu terkhusus di MTsN Tais agar semua Siswa/i mendapat Nilai BAIK dan Memuaskan setelah di periksa oleh Tim UAM BN nanti, serta anak didik kami dapat melanjutkan sekolah ketingkat SMA/MA dan SMK nantinya.

Untuk diketahui secara bersama – sama kegiatan UAMBN berlangsung selama tiga hari setelah itu di lanjutkan dengan Ujian Akhir Sekolah pada pertengahan bulan Lima tahun 2016 tepatnya tanggal 12 Mei 2016 yang akan datang Ujian Nasional tingka MTs dan SMP akan berlangsung. 

Penulis : Bain **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :