Masjid Kecamatan Taba Penanjung Benteng, Dinilai Masjid Teladan

Masjid Kecamatan Taba Penanjung Benteng, Dinilai Masjid Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/4- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, mengadakan penilaian Masjid Teladan untuk tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2016, dimana dalam penialaian Masjid Teladan Tahun ini, Kabupaten Bengkulu Tengah kembali menunjuk Masjid Jami’atul Khair Kelurahan Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Senin 11/04 kemaren pada pukul 08.30 Wib, Tim dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diketuai lansung oleh Kepala Bidang Urais dan Binsyar Drs. H. Herman Yatim, MM, mengadakan penilai pada masjid Kecamatan Taba Penanjung Benteng yang terpilih untuk mewakili Masjid se-Benteng.

Dalam acara penilaian tersebut berbagai macam susunan acara yang dilalui, diantaranya acara dimulai dengan pembukaan dengan kata-kata sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua Pembangunan Masjid Muradi, S. Pd, dalam sambutannya Muradi menyampaikan program-program kerja unggulan yang ada di masjid tersebut seperti, Majelis Taklim, TPQ, Perpusatakaan, santunan anak yatim dan piatu, pemberin bantuan warga terkena musibah dan koprasi simpan pinjam.

Setelah penyampain dan pemaparan program oleh Ketua Pembangunan masjid, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, dan diakhiri dengan sambutan dari Ketua tim penilai Kanwil Kemenag. Pada saat menyampaikan sambutan Kepala Kemenag Benteng berharap agar pada Tahun 2016 Majid tersebut maraih yang terbaik se-Provinsi Bengkulu.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :