Kepala MAN Seluma Beri Penghargaan Kepada Pengawas UN

Kepala MAN Seluma Beri Penghargaan Kepada Pengawas UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/4- Ujian Nasional telah berakhir pada Rabu, 06/04/16 dengan berakhirnya Ujian Nasional maka berakhir pula tugas semua pengawas Ujian Nasional yang secara pengawasannya system silang, untuk MAN Seluma Kepala Madrasahnya banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pengawas UN tahun Ajaran 2015 / 2016.

Pada hari terakhir itu juga Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi H. Menyampaikan penghargaan kepada semua pengawas yang diwakili oleh salah seorang pengawas dari SMA 3 Seluma.

Dalam sambutan Kepala Madrasah yang paling utama saya sampaikan mewakili semua guru yang ada di MAN Seluma ini ucapan terima kasih dan yang kedua saya sampaikan kepada semua bapak / ibu kita semuanya sama baik instansi pusat maupun daerah tidak ada bedanya hanya saja kalau di MAN Seluma banyak pelajaran Agamanya SMA hanya satu tuturnya.

Beliau juga berharap pada tahun yang akan datang mudah – mudahan saudara pengawas bisa dapat tugas disini lagi tapi berdasrkan pengalaman setiap tahunnya berbeda akan tetapi tidak menutup kemungkinan paparnya.

Semenatara itu perwakilan dari Pengawas UN tahun 2016 menyampaikan kami semua pengawas telah bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang ada bukan hanya itu saja semua siswa telah dapat menyelesaikan Ujian Nasional khusnya di MAN Seluma ujarnya.

Kami juga banyak mengucapkan terima kasih kepda semua Panitia penyelenggara dan Kepala Madrasah sudah menerima kami dengan baik dan benar baik dibidang penempatan maupun pelayanan tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter