Kasi Pendidikan Madrasah Pantau UN MAN Manna

Kasi Pendidikan Madrasah Pantau UN MAN Manna

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/4- Kasi kurikulkum dan evaluasi bidang pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu pada hari selasa tanggal 05-04-2016  memantau jalanya Ujian Nasional (UN) di Madrasah Aliyah negeri Manna. pemantauan oleh Kasi Penmad Kanwil Kemenag  memastikan jalannya Ujian Nasional berjalan dengan lancar yang diselenggarakan Madrasah Aliyah Negeri Manna dan Madrasah yang menginduk Madrasah Aliyah Kedurang dan Madrasah Talang Tinggi.

Ujian Nasional  diselenggarakan di Madrasah Aliyah Negeri Manna,  tampak photo bersama Kasi kurikulkum dan evaluasi bidang pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu Drs. M. Sholeh, M.Pd,  Kepala MAN Manna Ahmad Zubair dan Waka Kesiswaan Drs. Suherman, M.Pd dan Moh. Ilyas, S.Pd sekertaris Penyelenggara Ujian Nasional (UN) MAN Manna 05/04

Selama memantau M. Sholeh  menyampaikan Jalannya Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2015/2016 di Madrasah Aliyah Negeri Manna berlangsung tertib dan lancar tanpa ada hambatan baik itu pendistribusian soal,  kehadiran  peserta Ujian dan  pengawas  UN, berjalan sesuai yang dijadwalkan oleh Panitia penyelenggara Ujian Nasional.

Kepala MAN Manna mengucapkan terima kasih kepada Kasi kurikulkum dan evaluasi bidang pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu yang menyempatkan hadir  untuk memantau jalannya penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) di MAN Manna. Mudah-mudahan seluruh siswa MAN Manna, MA Kedurang dan MA talang Tinggi mendapatkan nilai yang terbaik.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :