Wabup Tinjau Ujian Nasional MAN Seluma

Wabup Tinjau Ujian Nasional MAN Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/4- Pada hari terakhir Pelaksanaan Ujian Nasional di Madrasah Aliyah Negeri Seluma Kepala Madrasah Nodi Herwansyah menerima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Seluma Suparto, M.Si dalam rangkan melaksankan peninjauan Ujian Nasional yang berlangsung di MAN Seluma.

Wakil Bupati langsung melaksankan peninjauan kepada pengawas dan anak didik yang melaksanakan UNAS yang didampingi langsung oleh Kepala Madrasah serta rombongan pelaksanaan peninjauan itu berlangsung pada pukul 08.30 WIB.

Setelah peninjauan UNAS dilakukan Wabup berkoordinasi dengan Kepala Madrasah yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Madrasah.

Yang pertama Wabup sampaikan kepada Kepala Madrasah adalah bagaimana Pelaksanaan UN di MAN Seluma apakah berjalan sesuai dengan aturan dan belaiu juga menanyakan berapa yang mengikuti UNAS di MAN seluma.

Yang kedua Wabup Seluma juga memberikan semangat kepada semua pengawas dan anak didik yang mengikuti UNAS serta tenaga pendidik di MAN Seluma tegasnya.

Yang ketiga Wabup juga menyampaikan kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma khusnya agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah atau ke Dinas Diknas untuk kemajuan bersama serta perbanyak study ke sekolah yang ada di Provinsi Lain tuturnya.

Wabup yang baru terpilih dan dilantik itu di sela santai juga bercerita sedikit pengalaman maklum sebelum menjadi Wakil Bupati Seluma Priode 2016 – 2021 beliau terlebih dahulu menjadi Guru pada awalnya beliau tidak terbayang akan menjadi Guru di Provinsi Bengkulu dikarnakan beliau berasal dari Jawa waktu itu saya tidak tau dimana Bengkulu itu Candanya.

Namun setelah saya jalanni bahwah provinsi Bengkulu sama dengan provinsi yang lainnya dan pada akhir Jabatan saya sebagai Kepala BKD di Kabupaten Seluma saya ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Seluma “Alhamdulillah Allah” menghendaki saya untuk menjadi Wakil Bupati Seluma dengan melalui pemilihan rakyat tutupnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Nodi Herwansyah, M.Pd.I sangat berterima Kasih kepada Wakil Bupati Seluma yang baru di lantik telah datang ke MAN Seluma untuk melakukan peninjauan UN di MAN Seluma ujarnya.

Lebih lanjut Kepala MAN Sel menyampaikan bahwah MAN Seluma baru pertama kali ini di kunjungi oleh WABUP semenjak berdiri dalam suasana Ujian Nasional, jadi kita jajaran Kementerian Agama Harus Bersyukur dan bangga bahwa sekolah agama sama dengan sekolah umum terutama di Kabupaten Seluma paparnya.

Kepala MAN Sel juga banyak berkoordinasi dengan WABUP tentang sekolah dan yang paling utama beliau sampaikan kepada WABUP baru itu adalah permohonan penambahan Gedung RKB hal itu dikarnakan banyaknya minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya di MAN Seluma red.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :