Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Gelar Pemilihan Keluarga Sakinah Kabupaten Lebong

Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Gelar Pemilihan Keluarga Sakinah Kabupaten Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/4- Kepala kantor kementereian Agama Provinsi Bengkulu melalui Kabid Urais dan Binsyar kantor wilayah Provinsi Bengkulu Drs. H. Herman Yatim MM menggelar pemilihan keluarga Sakinah tingkat provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong . Demikian di katakan Kasi Bimas Islam kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukuf S. Ag uai pemilihan KS tersebut pada hari Senin (04/04)

Tim yang diketuai Kabid urais dan Binsyar Kanwil Bengkulu beserta tiga orang angota y’ani H. Nahwan, Suandani, dan Sumar Yatim langsung turun ke lapngan dengan mendatangi rumah peserta Keluarga Sakinah  teladan untuk memberikan penilaian secara langsung.

Kasi Bimas Islam kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Darul Maukuf S. Ag mengungkapkan untuk menjadi Keluarga Sakinah teladan ada beberapa Keriteria yang harus dipenuhi oleh peserta untuk menjadi pemenangnya diantaranya keaktipan dalam organisasi, keadaan rumah, penataan ruangan dan masih banyak lagi lainya.

“Untuk peserta itu sendiri yang mewakili Kabupaten Lebong dalam pemilihan Keluaraga sakinah ini adalah keluaraga pasangan Tukimin S.Pd, Sartinah Rahayu A. Ma Pd dari KUA lebong Utara yang akan bersaing dengan peserta dari sepuluh kabupaten Se Provinsi Bengkulu” kata H. Darul.

“Harapan kami keluaraga pasangan Tukimin dan sartinah Rahayu ini terpilih menjadi keluaraga sakinah teladan tingkat provinsi Bengkulu dan dapat mengikuti pemilihan keluarga sakinah tingkat Nasioanal” ungkap H. Darul

Penulis : Bibin **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :