Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan UN

Kemenag Benteng Pantau Pelaksanaan UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/4- Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional setingkat Sekolah Menengah Atas SMA dan Madrasah Alliyah MA, se Kabupaten Bengkulu Tengah, pada hari ini tepatnya Rabu, pelaksanaan UN merupakan hari terakhir.

Kemaren tepatnya Selasa 05/04 lebih kurang pukul 08.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, memantau pelaksanaan UN di beberapa Madrasah Alliyah yang ada di Kabupaten Benteng.

Dalam pelaksanaan pemantauan UN atau yang sering kita kenal dengan bahasa pendidikan Monitoring atau Monep Ujian, Kepala Kemenag Benteng memantau pelaksanaan UN di 4 Madrasah, adapun 4 Madrasah yang dilakukan pemantauan kemaren antara lain, MA Al-Qarim Kecamatan Pondok Kelapa, MA Ponpes Al-Hasanah Pondok Kelapa, MA Muslim Cendikia Kecamatan Talang Empat dan MA Nurul Huda Kecamatan Taba Penanjung.

Dari ke-4 MA yang dilaksanakan pemantauan tersebut, dalam pelaksanaan UN semua berjalan dengan lancar, lancar dalam pendistribusian soal dan lembar jawaban, lancar pula absensi kehadiran para siswa. “Ya mudah-mudahan tahun ini UN mA kita di Benteng akan lancar hingga hari terakhir nanti dan mudah-mudahan MA Benteng juga meraih nilai tertinggi lagi seperti tahun kemaren”, ungkap Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :