Kepala MIM 10 Karang Anyar Curup Menghadiri Pertemuan KKKS

Kepala MIM 10 Karang Anyar Curup Menghadiri Pertemuan KKKS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/4- Pada hari Senin,04 April 2016 Kepala dan guru Olahraga MIM 10 Karang Anyar  menghadiri pertemuan KKKS dan Rapat tentang pelaksanaan O2SN tingkat Kabupaten Rejang Lebong.Acara pertemuan dan rapat dilaksanakan di SDN 04 Curup Timur pada pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 12.00  WIB.

Dalam pelaksanaan pertemuan KKKS tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Berlian ,S.Pd.MM dan dilanjutkan Kata sambutan oleh Ketua KKKS Curup Timur yakni Bapak Bangkit Situmurang,M.Pd.

Dalam kata sambutan beliau menyampaikan beberapa informasi diantaranya masalah SPJ TO dari Erlangga belum selesai barang kali harus menunggu beberapa hari lagi,Masalah Print  OUT  K7 bagi yang belum harus secepatnya dikumpul  ke DIKDAS Kabupaten Rejang Lebong,Laporan Muatan Lokal yang dilaksanakan di Sekolah masing-masing,Pelaksanaan Ujian Praktik Kelas 6 tahun pelajaran 2015/2016,Bagi guru Pembina LCT agar mempersiapkan siswanya latihan minimal 2 kali lagi.                                                                                                  

Kemudian  terkait juga dengan akan dilaksanakan O2SN tingkat Kabupaten Rejang Lebong Pada tangggal 12,13 dan tanggal 14 April 2016,Menurut  Ketua KKKS pelaksanaan O2SN lebih dipercepat dari tahun sebelumnya,karena pada tahun yang lalu  pelaksanaan O2SN dilaksanakan akhir bulan April.Dalam rapat itu juga Ketua menyampaikan cabang-cabang  Olahraga yang akan diperlombakan di tingkat Kabupaten antara lain: Tenis Meja Putra-putri,Aletik Putra-putri,Bulu Tangkis,Renang Putra –Putri,Karate Putra-Putri,dan Poly Mini putri.                                                                                                                                             

Ketua KKKS juga menyampaikan masalah kostum siswa yang mengikuti O2SN tinkat Kabupaten mengingat dan menimbang banyaknya pengeluaran kegiatan O2SN Tingkat Kecamatan  bulan Maret yang lalu sehingga uang kas KKKS dengan bendahara tentunya tidak cukup,oleh sebab itu ketua mengajukan pendapat kepada kepala sekolah yang lainnya untuk menanggapi hal tersebut.

Dalam Rapat tersebut diputuslah Setiap sekolah mengumpulkan dana RP 125.000. untuk membuat  kostum yang terdiri dari 20 Stel Pakaian Olahraga senilai RP .85.000 persiswa.

Penulis : Jumadi,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :