Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma PLH Kepala KUA Air Periukan

Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma PLH Kepala KUA Air Periukan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/3- Sejak meninggalnya Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma Alm. H.Saharudin, S.Ag, maka secara tanggung jawab semua tugas pokok dan fungsi Kepala KUA itu di ambil oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dalam hal tersebut saudara Aidi Muksin, S.Sos.I.

Diungkapkan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma melalui Kasi Bimas Islamnya bahwah semua pekerjaan kantor KUA tersebut menjadi tanggung jawab penuh Kasi Bimas Islam, baik dalam segala pekerjaan maupun pelayanan ujarnya.

Menurut Aidi sebagai Penanggung jawab KUA Kec.Air Periukan “ ya Kalau Kepala KUA nya tidak ada di tempat baik musibah atau cuti maka saya bertanggung jawab penuh bukan hanya KUA Air Periukan saja akan tetapi semua KUA yang berada di Kabupaten Seluma paparnya.

Beliau juga berharap kepada masyarakat Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma yang berurusan di Kantor KUA kita siap untuk melayani dan Kepala KUA tetap berada di tempat tuturnya.

Kepada semua JFU pada KUA Kecamatan Air Periukan saya tegaskan untuk selalu ngantor tepat pada waktunya sebelum jam 16.00 JFU di semua KUA dilarang untuk meninggalkan Kantor tutupnya.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :