MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Terima Kunjungan Pegawai Perpusda RL

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya Terima Kunjungan Pegawai Perpusda RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- MIS Guppi No. 13 Tasik malaya menerima kunjungan dari perpustakaan keliling daerah kabupaten rejang lebong, beberapa hari yang lalu.

Perpustakaan daerah kabupaten rejang lebong melaksanakan perpustakaan keliling dengan berkunjung ke Mis Guppi No. 13 Tasik malaya, kunjungan kali ini oleh 3 orang, tujuan nya antara lain untuk mengetahui keadaan perpustakaan – perpustakaan yang ada disekolah sekabupaten rejang lebong dari mulai ruangan perpustakaan serta buku – buku yang ada di dalamnya.

Perpustakaan di Mis Guppi No. 13 Tasik malaya belum memiliki ruang perpustakaan setiap kelas buku – buku pelajaran masih berada dilemati kelas masing masing, dan pasokan buku pelajaran pun masih banyak kurang, sehingga masih butuh uluran tangan dari pihak perpustakaan untuk menambah koleksi – koleksi buku siswa agar lebih semangat belajar membaca.

Dari pihak perpustakaan daerah menilai di Mis Guppi No. 13 Tasik malaya masih perlu banyak bantuan dari berbagai buku pelajaran maupun buku koleksi bacaan agar siswa lebih menarik untuk membaca, yang terpenting ruang perpustakaan di Mis Guppi No. 13 Tasik malaya perlu diusahakan, karena saat ini tempat buku yang dipakai sangat tidak layak karena semua buku masih tercampur menjadi satu dari semua jenis buku dalam satu lemari.

Menanggapi hal itu Kepala sekolah Mis Guppi No. 13 Tasik malaya sangat berterimakasih atas kunjunganya dan atas saranya, semoga untuk kedepan sekolah Mis Guppi No. 13 Tasik malaya bisamewujudkan saran bapak ibu untuk membuatruang perpustakaan walaupun hanya sederhana, dan hal ini sangat butuh dukungan dari bapak / ibu dari perpustakaan daerah untuk mewujudkan semuanya.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :