MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Gelar Perpisahan Mahasiswa PPL

MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Gelar Perpisahan Mahasiswa PPL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/3- MIS Guppi No. 13 Tasik malaya adakan perpisahan mahasiswa PPL stain Curup , selasa 22 Maret 2016.

Acara perpisahan Mahasiswa PPL dilaksanakan di gedung Mis Guppi No. 13 Tasik malaya , pada hari selasa tanggal 22 maret, bertepatan dengan penjemputan mahasiswa PPL langsung oleh Dosen pembimbing Lapangan.

Acara dimulai pada jam 09.00 sampai dengan jam sebelas. Dalam rangkaian acara tersebut dosen pembimbing lapangan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada guru pamong , kepala sekolah dan waka sekolah atas bimbingan dan pelajaran yang diberikan kepada mahasiswa kami, sehingga mereka lebih mengerti tentang bagaimana cara menghadapi siswa secara langsung. Dari pihak stain juga mengucapkan mohon maaf jika mahasiswa yang dititipkan sering tidak disiplin atau ada hal – hal yang kurang berkenan dihati bapak ibu sekalian kami mohon maaf yang sebesar – besarnya.

Dari pihak sekolah juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Mis Guppi No. 13 Tasik malaya yang di titipi anak PPL pada tahun ini, dan alhamdulillah Mis Guppi No. 13 Tasik malaya menerima dengan baik mahasiswa PPL yaitu Mia dan Yongki juga disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu dalam acara perpisahan PPL ini mahasiswa memberikan beberapa kesan dan pesan selama PPL di mis guppi no. 13 tasik malaya, beliau mengucapkan terimakasih kepada siswa siswi mis guppi No. 13 Tasik malaya berkat kerja sama dan pelajaran serta ppengalaman saat mengajar siswa / siswi tidak bisa saya lupakan , dan bimbingan pamong serta teman – teman mis Guppi No. 13 tasik malaya yang sudah memberikan pengalaman kepada kami.

Dengan perpisahan ini diharapkan siswa / siswi tetp ingat kepada mahasiswa PPL yang sudah mengabdi disekolah, sekolah Mis Guppi No. 13 Tasik malaya juga mengharapkan silaturahmi tetap terjaga.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :