Kemenag Seluma Perjuangkan Pembangunan MIS Talang Kebun

Kemenag Seluma Perjuangkan Pembangunan MIS Talang Kebun

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang di pimpin oleh H.Sipuan, S.Ag. MM akan berusaha untuk melakukan pembangunan terhadap Madrasah Ibtidayyah Swasta (MIS) Talang Kebun yang tertimpa dahan pohon beberapa waktu yang lalu, hal itu di sampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma Selasa, (22/03) bertempat di ruang kerjanya.

    Menurut Kepala Kemenag Seluma kita wajib memperjuangkan tentang pembangunan gedung yang rusak itu baik melalui APBN maupun APBD secepatnya proposal akan kita ajukan ke Kanwil Kemenag maupun Pemerintah Daerah ujarnya.

    Lebih lanjut MIS Talang Kebun ini merupakan yayasan masyarakat akan tetapi Kurikulum yang dipakai dari Kemenag maka dari itu kita semua jajaran Kementerian Agama harus memperjuangkan tegas Kepala Kemenag.

    Saya berharap kepada semua pihak akan menyetujui proposal yang diajukan oleh MIS Talang Kebun itu secepatnya agar pembangunan gedung baru cepat terlaksana serta anak – anak yang menimpa ilmu di MIS Talang Kebun itu mempunya gedung baru tutupnya.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :