KUA Curup Selatan Wakil Rejang Lebong ke Tingkat Provinsi

KUA Curup Selatan Wakil Rejang Lebong ke Tingkat Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/3- KUA Kecamatan Curup Selatan sebagai pemenang KUA teladan tingkat kabupaten dinilai oleh tim penilai KUA teladan tingkat Provinsi.

Rombongan tim penilai yang dipimpin oleh Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Herman Yatim, MM, didampingi oleh Kasi Bimas Islam Drs. Akhmad Hafizuddin, M.HI dan seluruh staf Bimas Islam, serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch. Naseh, M.Ed.

Penilaian ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs.H.M.Ch. Naseh, M.Ed. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada tim penilai, agar juga memberikan masukan dan pembinaan. Hal ini sangat dibutuhkan guna lebih memaksimalkan pelayanan di masyarakat. Beliau juga berharap, penilaian ini betul-betul objektif sehingga hasil penilaian nanti akan menjadi evaluasi untuk perbaikan ke depan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penilaian oleh tim penilai dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Penilaian meliputi administrasi, SIMKAH, beberapa tes tertulis dan pembacaan kitab kuning oleh kepala KUA. (Wic)

Penulis : Bimas Islam **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :