Bentuk Pengurus KPN, Kemenag Benteng Adakan Rakor

Bentuk Pengurus KPN, Kemenag Benteng Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/3- Bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah, Kamis kemaren 17/03 pada pukul 10.30 Wib, dilaksanakannya rakor pembentukan kepengurusan Koprasi Pegawai Negeri Sipil PNS di lingkungan Kemenag Benteng.

Dalam acara pembentukan pengurus tersebut dikordinir langsung oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasubbag TU dan Kasi. Rakor pembentukan pengurus tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Satker Kemenag Benteng yaitu KUA dan Madrasah.

Adapun hasil dari rakor pembentukan pengurus tersebut dengan rincian sebagai berikut, Koprasi PNS Kemenag Benteng diberi nama koprasi Irfaul Khair dengan masa kepengurusan selama 3 tahun, ketua Koprasi Rizal, S. Pd. I, M. Pd yang merupakan Kasi Pendis, sekretaris Robert Rodesman Staf PHU dan Bendahara Roslaini merupakan Pengawas Madrasah Benteng.

Sementara itu tim kepengawasan pengurus di ketuai oleh H. Airin, S. Ag yang merupakan Kasubbag TU Kemenag Benteng, sekretaris Berkat Amiruddin dan Bendahara nuleila, Mis, S. HI, M. Hi. Kepada seluruh penguru Kepala Kemenag Benteng Ajamalus berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :