Kemenag Benteng Hadiri Apel Siaga Sensus Ekonomi 2016

Kemenag Benteng Hadiri Apel Siaga Sensus Ekonomi 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at kemaren 18/03 pada pukul 07.30 Wib, bertempat di pelataran parkir Kantor BPS Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Kabupaten Bengkulu Tengah, mengadakan apel gabungan persiapan Sensus Ekonomi 2016.

Apel gabungan yang bertindak sebagai pembina apel Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, tersebut, dihadiri oleh SKPD terkait se-Bengkulu Tengah, dalam acara tersebut berkesempatan pula hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH.

Usai acara apel dan foto bersama Kepala Kemenag Benteng Ajamalus ketika ditemui mengatakan. Kehadiranya dalam acara tersebut merupakan bentuk partisipasi dan dukungan serta bentuk kerjasama dengan BPS Benteng, untuk menyukseskan Sensus Ekonomi Kabupaten Benteng 2016.

“Ya harapan kita BPS dapat menyelesaikan tigas mereka untuk mengadakan Sensus tersebut. Harapan kita bersama dengan adanya Sensus tersebut, dapat memberikan dampak kemajuan bagi Kabupaten Bengkulu Tengah, terutama kemajuan ekonomi rakyat dan hasilnya dapat menjadi acuan Pemerintah Kabupaten Benteng untuk membangun”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :