Ka.MAN Talang Leak Sambut Tim Monitoring UAMBN Kemenag Lebong

  Ka.MAN Talang Leak Sambut Tim Monitoring UAMBN Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/3- Dalam pelaksanaan UAMBN, pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2016 MAN Talang Leak mendapat kunjungan dari Kepala Kemenag Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA yang didampingi oleh Kasi Pendis,Abdul Malik, S.Ag. Kunjungan tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan ujian mata pelajaran agama yang lebih dikenal UAMBN.

Tujuan kunjungan Kepala Kemenag Kabupaten Lebong adalah untuk mengontrol dan mengawasi pelaksanaan kegiatan UAMBN di MAN Talang Leak. Pada kesempatan tersebut banyak arahan yang disampaikan terutama tentang teknis penyerahan atau pengiriman LJK dan penerimaan hasil UAMBN serta memberikan motivasi kepada dewan guru MAN Talang Leak tentang proses dan pelaksanaan pendidikan di madrasah agar menjadi lebih baik. 

Pelaksanaan UAMBN tahun 2016 di MAN Talang Leak berjalan dengan lancar dan tak ada kendala yang begitu berarti. Mudah-mudahan para siswa bisa meraih nilai yang baik. Kata Kepala MAN Talang Leak, Harta, M.Pd.

Beberapa siswa yang ditemuipun menyatakan optimis bahwa mereka akan meraih nilai yang baik. Bahkan ada beberapa siswa yang manargetkan rata-rata angka 85 untuk mata pelajaran yang di UAMBNkan.

Penulis : Dori Ansori **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :