Ka.KUA Selupu Rejang Beserta KUA RL Gelar Ratas Dengan Keuangan

Ka.KUA Selupu Rejang Beserta KUA RL Gelar Ratas Dengan Keuangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/3- Menjelang pencairan dana operasional KUA untuk bulan januari, februari, maret maka kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Beserta kepala KUA se-kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat terbatas dengan bagian keuangan kantor kementerian agama kabupaten Rejang Lebong.

Rapat terbatas dilaksanakan di ruang aula kankemenag kabupateng Rejang Lebong pada selasa (15/3) dan dari bagian keuangan dihadiri oleh Yusran, S. Sos.I.

Menurut Yusran sengaja menggelar rapat terbatas dengan kepala KUA dalam rangka menyamakan akun penggunaan dana operasional dan menyamakan format laporan pertanggung jawaban penggunaan anggaran meskipun alokasi penggunaan di KUA berbeda-beda.

Kepala KUA Selupu Rejang menyambut baik rapat terbatas tersebut karena dapat dijadikan sarana untuk menanyakan dan menyamakan format yang diperbolehkan dalam penggunaan dana operasional KUA.

Mintarno juga menambahkan dengan cairnya dana operasional KUA maka akan semakin menambah baik layanan KUA kepada masyarakat.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :