Hadapi UN MAN Seluma Gotong Royong

Hadapi UN MAN Seluma Gotong Royong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/3- Sebelum pelaksanaan Ujian Nasional khususnya MAN Seluma beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at, (11/03) melaksanakan Gotong Royong baik guru maupun Siswa – siswi MAN Seluma secara bersama-sama melaksankan kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah. 

Jum’at bersih kali ini tidak seperti biasanya dikarenakan banyak Siswa/i yang membawa bunga begitu juga dengan Staf Tata Usaha menyediakan tempatnya, bunga – bunga tersebut di letakkan di depan Kelas masing – masing.

Dikatakan oleh Kepala Madrasah Nodi Herwansyah, M.Pd.I kita semua wajib melaksanakan kebersihan baik di rumah maupun kantor atau sekolah dikarnakan kebersihan merupakan sebagian dari pada iman ujarnya. 

Lebih lanjut beliau menyampaikan kalau lingkungan sekitar kita bersih dan rapi maka secara otomatis semuanya akan mengikuti tuturnya. 

Menurut Kepala MAN Seluma itu dengan dilakukan Jum’at bersih diharapkan semua Siswa/i dapat menerapkannya di rumah baik di lingkungan sekitar, saya selaku Kepala Madrasah berharap kepada semua Guru dan TU yang berada di MAN Seluma jangan hanya di sekolah kita saja bersih akan tetapi di rumah tangga masing – masing harusla seperti ini tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :