32 PAH Kecamatan Curup Tengah Ikuti Pembinaan Ka.Kanwil

32 PAH Kecamatan Curup Tengah Ikuti Pembinaan Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/3- Curup, Senin tanggal 7 Maret 2016 yang lalu pukul 14.00 bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur Curup sebanyak 32 orang Fungsional Penyuluh Non PNS Kantor Kementerian Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2016 wilayah Curup Tengah menghadiri dan mengikuti kegiatan Pembinaan.

Kegiatan Pembinaan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong khususnya Bimas Islam, dengan mengundang seluruh Fungsional Penyuluh Non PNS se Rejang Lebong. Turut hadir dalam kegiatan Pembinaan seluruh Kasi dan Penyelnggara, Kepala Madrasah dan Kepala KUA se kabupaten Rejang Lebong.

Adapun agenda kegiatan pembinaan adalah sebagai berikut : Di buka dengan pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an, Kata sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, kata sambutan dan pengarahan oleh Bupati Rejang Lebong yang disampaikan oleh Setda Rejang Lebong Bapak Ir. Zulkarnain, SH, lalu dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Pgs Ka.Kanwil Kementerian Agama Propinsi Bengkulu Bapak Drs. H.Bustasar,MS,M.Pd.

Dalam pengarahan dan pembinaan tersebut Pgs Ka.Kanwil Kemenang Propinsi Bengkulu mengharapkan kepada seluruh PAH agar dapat melaksanakan tugas sebagai Penyuluh dengan sebaik-baiknya dalam rangka untuk memberikan penyuluhan, pengajaran, dan pendidikan kepada masyarakat, baik dalam wadah Majelis taklim maupun dalam wadah TPQ atau sejenisnya.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :