KUA Curup Sambut Tim Penilai KUA Teladan 2016

KUA Curup Sambut Tim Penilai KUA Teladan 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/3- Meskipun menjadi KUA terakhir yang dinilai dalam rangka mengikuti seleksi Kantor KUA teladan, pegawai KUA Curup masih tetap semangat menyambut tim penilai yang dihadiri oleh Staf BIMAS Islam Surantini, Kasi BIMAS Islam Drs. Hafizudin, M. Hi, Staff BIMAS Islam Irsan Sidiq, S. Ag, Kasubag TU Drs.Suhardihirol, M.Pd pada Senin, (22/02) pukul 15.00 WIB.

Pada kunjungannya salah satu tim penilai Bapak Drs.Suhardihirol, M.Pd mengatakan,untuk menambahkan nilai plus bagi masyarakat juga yang akan menikah di Kantor KUA Curup Kota setidaknya menambahkan Pelaminan untuk pasangan pengantin setelah melangsungkan ijab kabul.Tidak hanya itu, penilaian KUA teladan identikdengan aktivitas kantor KUA dalam keseharian dan kegiatan bernilai positif bagi masyarakat. 

Masyarakat harus tahu, bahwa kantor KUA juga bisa memberikan informasi tentang nilai-nilai dan ilmu pengetahuan berkaitan dengan sendi-sendi keagamaan yang berguna bagi masyarakat.

Terkait penilaian KUA Teladan Curup Kota, Drs. Samiri selaku Kepala KUA mengatakan, akan mengerahkan segala upaya yang bisa dilakukan agar KUA Curup Kota bisa tampil menjadi KUA nomor satu atau KUA teladan tingkat Kabupaten RejangLebong.

Penulis : Harlen Devis Munandar,S.Sos.I,M.Ag **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :