Ka.KUA Kecamatan Seluma Timur Hadiri Undangan Musrenbangcam

Ka.KUA Kecamatan Seluma Timur Hadiri Undangan Musrenbangcam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/2- Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma, Jum’at, (26/02) tepat pukul 08.30 WIB acara Musyawarah Pembangunan di Tingkat Kecamatan (muserbangcam Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma di laksankan, dengan agenda pembacaan surat keputusan tentang pembangunan di tingkat Kecamatan khusnya di Kabupaten Seluma, hal itu tidak luput dari semua pihak termasuk Camat,Ka.KUA, Ka.Desa beserta perangkatnya,Tokoh Agama dan Masyarakat yang di Kecamatan Seluma Timur.

Dijelaskan oleh Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur HD. Hamdan Fauzi, S.Sos.I pada kegiatan muserbangcam ini kami dari KUA Kecamatan di ikutsertakan oleh pemerintahTingkat Kecamatan dalam hal ini Bapak Camat untuk mendengaran agenda dan sekaligus memberikan pengarahan tentang agama kepada masyarakat yang hadir tegasnya. 

Pada acara muserbangcam itu banyak yang dibahas tentang kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2016 di tingkat kecamatan diantaranya. Memberikan sertifikat prona Kepada Masyarakat,memberikan penyuluhan serta melakukan pendampingan dan masih banyak lagi yang di bahas dalam pertemuan tersebut.

Akhir acara itu Kepala KUA Kecamtan Seluma Timur di tunjuk sebagai petugas Do’a, dengan demikian semua KUA yang berada di Kabupaten Seluma hendaknya selalu berkoordinasi dengan Camat,Kepala Desa dan tokoh agama guna untuk kemajuan kita bersama tutup Ka.KUA Seltim. 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :