Kepala Kemenag RL Lantik Pejabat Eselon IV

Kepala Kemenag RL Lantik Pejabat Eselon IV

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed Melantik Pejabat Eselon IV, yang dilaksanakan di ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, (26/2). Turut hadir pada acara pelantikan ini para Kepala Kantor Urusan (KUA) dan Kepala Madrasah Se-Kabupaten Rejang Lebong.

Yang mana Para pejabat yang dilantik sebagai berikut :

  1. Tegu Ati, S.Ag, M.Pd Jabatan lama Kepala Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dan Jabatan Baru Kepala Seksi Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.
  2. Gane Effendi, SE, M.Pd Jabatan lama JFU Analis Sarana Prasarana Pada Seksi Pendidikan Diniah Dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Dan Jabatan Baru Kepala Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong
  3. Ombi Romli, S.Ag Jabatan Lama Kepala Seksi Pendidikan Diniah Dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dan Jabatan Baru Penghulu Pada Kantor Urusan Agam (KUA) Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Kepala Kemenag meminta kepada para Pejabat yang baru dilantik supaya segera menyesuaikan diri berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait agar jalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Kepala Kemenag juga mengingatkan para pejabat yang baru dilantik bahwa Jabatan adalah merupakan sebuah amanah yang nantinya akan diminta pertanggung jawabannya di hadapan Allah SWT, oleh karena itu amanah tersebut supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

Kemudian untuk pelayanan terhadap masyarakat yang mau berurusan supaya dilaksanakan dengan baik yaitu dengan Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan kita. 

Para pejabat yang baru dilantik juga supaya bisa Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas

Dan terakhir kepala kemenag juga berpesan kepada para istri Pejabat yang baru dilantik supaya bisa mendampingi dan memberikan dorongan kepada suaminya agar pelaksanaan tugasnya berjalan dengan baik dan sukses.

Penulis : Halim **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :