KUA Curup Selatan Terima Tim Penilai KUA Teladan

KUA Curup Selatan Terima Tim Penilai KUA Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Pada hari senin tanggal 22 februari 2016, Pukul 11.00 WIB Tim penilai KUA Teladan kunjungi KUA Curup Selatan dengan tujuan melihat dari dekat kondisi dan kegiatan KUA dalam menjalankan tugas dalam sehari-hari melayani masyarakat kecamatan Curup Selatan. Hadir pada kesempatan tersebut Bpk Kasubag Tu Drs Suhardi Hirol, M.pd, Drs A.Hafizudin,M.H.I dan Tim penilai lainnya. 

Pada Acara sambutannya Ka.Kasubag Tu Drs.Suhardi Hirol .M.Pd , Menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya di KUA Curup Selatan Sesuai dengan tugas yang diamanahkan oleh kantor Kemenag R/L. Kami wajib mengunjungi KUA untuk melihat lebih dekat kondisi, kegiatan dan pelayanan serta kegiatan Administrasi KUA apakah sudah berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya atau belum. 

Begitu pula ungkap kasi Bimas Islam Drs. A.Hafizudin,M.H.I mengharapkan kepada seluruh staf untuk membantu kepala dalam menyelesaikan tugas administrasi dan pelayanan kepada masyarakat baik di bidang nikah, keluarga sakinah, kemitraan umat, produk halal, dan kegiatan lainnya sesuai dengan Kantor Urusan Agama Curup selatan. 

Seluruh tim bekerja dengan cepat memeriksa kegiatan administrasi disetiap ruangan yang dikoordinir oleh ibu Surahtini, dan beberapa pertanyaan dilontarkan untuk mengetahui dan memperjelas data yang diperiksa oleh tim penilai hingga pukul 13.00 WIB. 

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :