MIN Pondok Kubang Benteng Terus Tata Lingkungan Madrasah

MIN Pondok Kubang Benteng Terus Tata Lingkungan Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keindahan pada lingkugan Madrasah, Sabu kemaren tepatnya 20/02 pada pukul 14.00 Wib, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan penataan lingkungan.

Adapun penataan lingkungan tersebut dilakukan oleh Kepala MIN Pondok Kubang Emi Yati, S. Pd. I, bersama Guru dan jajaran. Pada pelaksanaan penataan lingkungan tersebut adalah dengan melakukan pengecatan ulang pagar sekolah serta pengecatan baru pada pelapis tebing yang ada di dalam lingkungan MIN tersebut.

Kepala MIN Emi Yati mengatakan, “pada hari ini Rabu-red. sengaja kita pulang lebig sore karena kita bersama dewan guru serta jajaran bergotong royong mengecat pagar dan pelapis tebing, baik ibuk-ibuk apa lagi bapak-bapaknya kita semuanya kerja”, ujar Emi.

Ditambahkan Emi, dengan pentaan kembali lingkungan MIN ini nantinya mudah-mudahan memberikan suasana baru dilingkungan MI kita dan lingkungannya terlihat lebih rapi, bersih, indah dan nyaman, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :