Kepala KUA Curup Tengah Dampingi Tim Penilai Masjid Teladan

Kepala KUA Curup Tengah Dampingi Tim Penilai Masjid Teladan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Sehubungan dengan kegiatan Penilaian Masjid Teladan Tingkat kabupaten Rejang Lebong Tahun 2016, maka pada hari Senin tanggal 22 Februari 2016 pukul 10.00 Wib Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag dan staf mendampingi Tim Penilai melakukan kegiatan Penilaian di masjid Al-Muhajirin Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah.

Rombongan disambut dengan penuh keramahan oleh Pengurus masjid Al-Muhajirin . Adapun Agenda acara yang disiapkan oleh pihak KUA Curup Tengah sehubungan dengan kunjungan Tim Penilai terseb ut adalah : Pembukaan, pembacaan kalam Ilahi, Kata sambutan dan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Imam masjid Al-Muhajirin Bapak Teguhati,S.Ag,M.Pd, Pembinaan dan sambutan yang disampaiakn oleh Ka.Subbag Tata Usaha Bapak Drs. Suhardi Hirol,M.Md, lalu dilanjutkan oleh Sambutan dan pengarahan dari Kasi Bimas Islam Bapak Drs. Akhmad Hafizuddin,MH.

Setelah acara pembukaan penilaian , lalu dilanjutkan dengan kegiatan penilaian oleh Tim, baik Survei maupun Wawancara kepada pihak Pengurus masjid. 

Dalam sambutannya Imam masjid Al-Muhajirin Teguhati,S.Ag,M.Pd menyampaikan ucapat terima kasih kepada Tim Penilai yang telah berkenan untuk datang ke masjid Al- Muhajirin. Masalah menang atau idak, masuk nominasi atau tidak semuanya diserahkan kepada Tim.Yang jelas jika sekiranya Masjid Al-Muhajirin ditetapkan sebagai masjid yang akan mewakili Kabuapten Rejang Lebong ke Tingkat Propinsi, siap untuk menerimanya dan akan mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan proses penilaian pada tahap berikutnya.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :