Siswa MAN Curup Kunjungi Kampus II MAN Curup

Siswa MAN Curup Kunjungi Kampus II MAN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/2- Selasa 23 Februari 2016 Siswa MAN Curup Kampus II DI PU.Tanding Dikunjungi Siswa MAN Curup. Kedatangan Siswa MAN Curup Langsung Disambut Oleh Siswa MAN Curup Kampus II yang diKetuai oleh Deni Kurnia Sandi yang didampingi Pembina OSIS MAN Kampus II berserta guru yang lain yang bertempat di Komplek terpadu MTsN PU.tanding. 

Siswa MAN Curup yang Berjumlah 50 orang yang didampingi langsung Kepala MAN Curup Drs Abdul Munir, Pembina OSIS MAN Curup Azhari,S.Pd beserta dewan guru yang lain.

Dalam kegiatan ini Siswa-siswa saling berkenalan satu sama lain untuk mempererat talih silatuh rahmi antar siswa seluruhnya. Dalam pertemuan ini Siswa MAN Curup Melalui Ketua OSISnya menyampaikan Bahwa Siswa MAN Curup Kampus II yang ada di PU.Tanding merupakan Bagian dari MAN Curup yang tidak Bisa terpisahkan, Cuma tempat belajar saja membedakan.” Jadi teman yang ada Dikampus II kalian yang Malu dan berdiam saja pada, karena kalian bagian dari kami”. Tegas Ketua OSIS MAN Curup. Apa yang disampaikan Ketua OSIS MAN Curup sambut dengan baik oleh Siswa MAN Curup Kampus II.

Kedatangan Siswa MAN Curup ke MAN Curup Kampus II PU. Tanding bertujuan untuk meningkat talih silatuhrahmi antar siswa agar siswa yang Kampus I dan kampus II dapat berbaur satu sama lain mengingat mereka merupakan satu kesatuan yang dinamakan Siswa MAN Curup semua baik di Kampus I maupun kampus II.

Penulis: Salam,S.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :