Kemenag Benteng Bersama Kesbangpol Dialog Publik Tangkal Aliran Sesat dan Radikal

Kemenag Benteng Bersama Kesbangpol Dialog Publik Tangkal Aliran Sesat dan Radikal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Dalam rangka menangkal berkembangnya yang mengatasnamakan aliran sesat dan organisasi radikal, Kamis kemaren 18/02 lebih kurang pukul 10.00 Wib, Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, bersama Kesbangpol Kabupaten Benteng mengadakan dialog publik.

Pelaksanaan dialog publik tersebut dilaksanakan di Masjid Muhajirin Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam acara tersebut dihadiri oleh Masyarakat Desa Talang Pauh dan perwakilan tokoh masyarakat se-Kecamatan Pondok Kelapa.

Dalam dialog publik tersebut dihadiri pula oleh perwakilan camat Pondok Kelapa. Dialog tersebut susuai dengan tema yang tertera pada sepanduk Dengan Dialog Publik dalam rangka penguatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dalam rangka menangkal keberadaan aliran sesat dan radikal di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam dialog tersebut Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, meberikan materi dialog dan juga bersama Kepala Kesbang Pol Benteng Yance Yohanes serta Ketua MUI Benteng H. Tarmidzi, dialog tersebut dilaksanakan dengan tanya jawab antara pemateri dan masyarakat.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :