MTs Nurul Kamal RL Perbaiki Sarana Olah Raga Madrasah

MTs Nurul Kamal RL Perbaiki Sarana Olah Raga Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/2- Dalam rangka untuk meningkatkan prestasi olah raga, Mts Nurul kamal terus benahi fasilits Madrasah. Fasilitas olah raga pertama yang sedang diperbaiki adalah lapangan bola volly. Hal ini dilakukan guna merangsang animo siswa untuk menyukai kegiatan olah raga terutama bola volly.

Seperti yang disampaiakan kepala madrasah MTs Nurul kamal, Yonis Firma, S. Ag, M. Pd. I mengatakan “Pembangunan fasilitas olah raga di lingkungan madrasah itu sangat penting, Salah satu fasilitas olah raga yang sedang diperbaiki adalah lapangan bola volly, semoga dengan diperbaikinya fasilitas olah raga juga diikuti oleh prestasi siswa dibidang olahraga”, Ungkapnya, Sabtu(20/02).

Selain lapangan olah raga yang sedang diperbaiki, Kepala madrasah juga menginginkan dibangunnya lapangan bola basket, Namun tentunya butuh waktu untuk merealisasikannya. Pembangunan lapangan bola basket akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, Tanbah Yonis.

Dilain kesempatan, Salah satu guru yang mengajar olah raga dan sekaligus sebagai pembina osis, Gusrinaldi, S. Pd. I mengatakan “Kita sudah cukup sering mengikuti even olahraga, Namun yang sering kita ikuti adalah futsal, Namun untuk selanjutnya kita juga akan membuat tim bola volly. Ini adalah alasan kuat kita untuk memperbaiki lapangan bolavolly yang ada di MTs Nurul kamal”, Ungkap Beliau, Sabtu(20/02).

Rusaknya lapangan bola bolly MTs Nurul Kamal karena tidak adanya penahan tanah yang terbawa air hujan, Sehingga beberapa sisi lapangan kelihatan tidak rata. Tidak ratanya lapangan bola volly akan sangat mengganggu siswa saat dilakukannya latihan bola volly.

Penulis : Okmansyah **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :