Kepala Kemenag Seluma Bina Tenaga Pendidik Madrasah

Kepala Kemenag Seluma Bina Tenaga Pendidik Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni, M.Pd beberapa hari yang lalu memberikan pembinaan kepada semua guru pendidikan Agama Islam yang sudah lulus Sertifikasi pada sekolah madrasah, acara itu bertempat di Gedung Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat pukul 09.00. WIB.

Dalam sambutan Kepala Kemenag kepada semua guru Pendidikan Agama Islam (PAI) yang sudah lulus sertifikasi dan mendapatkan sertifikat pendidik itu, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik–baiknya, apalagi sudah berstatus sebagai guru professional tegasnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan kepada setiap guru yang lulus agar semuanya membuat Kenerja Harian di karnakan ini sudah perinta dari Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, dan juga menyampaikan Daftar Gaji setiap bulannya ke Kemenag Kab. Seluma tegasnya lagi.

Masih dalam penjelasan Ka.Kemenag dari penjelasan dan kesimpulan saya diatas terus tingkatkan tentang proses belajar mengajar demi kemajuan anak didik pada sekolah madrasah dan juga semua yang berkenaan dengan tugas wajib diselesaikan paparnya.

Akhir acara pembinaan itu Kepala Kemenag Seluma mengucapkan selamat bertugas kepada semua guru yang sudah lulus sertifikasi baik yang ASN maupun berstatus Honorer, dan juga jangan lupa untuk menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik. 

Beliau juga menyampaikan kepada semua guru agar menjalankan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu, Integeritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab serta Keteladanan tutupnya.

Penulis : HM/KS **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :