Jelang UN dan UAMBN, Subbag TU Kemenag Benteng Bersama Kasi Penmad Pantau Madrasah

Jelang UN dan UAMBN, Subbag TU Kemenag Benteng Bersama Kasi Penmad Pantau Madrasah

Bengkulu (Infomasi dan Humas) 15/2- Tidak lama lagi Siswa/siswi Madrasah baik setingkat Madrasah Ibtidaiyyah MI, Madrasah Tsanawiyyah MTS dan Madrasah Aliyah MA, se-Kabupaten Bengkulu Tengah, akan menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional UN dan Ujian Akhir Madrasah Bertarap Nasional.

Tentunya untuk menghadapi UN dan UAMBN tersebut, seluruh Madrasah se-Kabupaten Benteng untuk melakukan berbagai persiapan, diantaranya lebih mengefektifkan kegiatan belajar Siswa/siswi di masing-masing Madrasah, menambah jam belajar serta memperbanyak latihan-latihan pengisian soal-soal dengan melatih pada Lembar Jawaban Komputer atau LJK.

“Pada tahun lalu Madrasah Benteng meraih prestasi yang luar biasa, diantaranya nilai tertinggi pada Ujian Nasional atau UN ditingkat MTS, serta prestasi setingkat MA maupun juga MI, harapan kita pada tahun ini lebih ditingkatkan lagi, setidak-tidaknya dipertahankan”, ujar Subbag Tata Usaha TU Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag yang didampingi Kasi Penmad Rizal dan Pokjawas Dahler Rambe Senin 15/02 lebih kurang pukul 10.30 Wib, ketika pantau kegiatan belajar di MTS Quryatul Jihad Kecamatan Pondok Kubang Benteng.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :