Jaga Kesehatan Jasmani, Ka.Kemenag Lebong Main Balutangkis

Jaga Kesehatan Jasmani, Ka.Kemenag Lebong Main Balutangkis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/2- Jumat Sehat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA bersama karyawan dan karyawati barmain bulutangkis di Lapangan badbinton belakang kantor kemenag lebong pada hari jum’at (05/02)

Ia mengatakan setiap Jum’at pagi sudah menjadi kebiasan para pegawi di Lingkungan Kemenag Lebong melakukan olah raga, hal ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para pegawai, juga sebagai penyalur bakat serta habi antara sesame karyawan.

“Sebagai mana pepatah mengatakan Men sana En campore sane dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mungkin itulah yang perlu kita kaji kembali dengan mereplesikannya olah raga dalam kegiatan sehri-hari” tutur H, Tasri

Selain itu pula pada hari jum’at ini merupakan pertama kali lapangan bulutangkis Kemenag lebong dipergunakan dan juaga merupakan uji coba lapangan baru.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Ka Subbag TU Kan Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag bahwasanya olah raga yang di lakuakan secara rutin bisa membakar kalori, membantu metabolisme tubuh, menyehatkan jantung, menghasilkan energy lebih banyak, membantu kesehatan mental, mood lebih baik dll.

“Selain Kebugaran Tubuh bakat dan hobi, juga merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan atar sesame pegawai dilingkungan Kemenag lebong” kata H. Olik.

Disebutkannya, lapangan bulutangkis ini baru selesai akhir bulan Januari 2016 dengan mengunakan halaman kantor kemenag lebong bagian belakang, dan langsung tersinari oleh matahri pagi yang mengandung pitamin D baik untuk kesehatan tulang. 

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :