MIN 03 Bandung Marga Laksanakan Rapat Persiapan UN

MIN 03 Bandung Marga Laksanakan Rapat Persiapan UN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Belum lama ini, MIN 03 Bandung Marga melaksanakan rapat untuk menghadapi persiapan ujian nasional, rapat dilaksanakan di ruang kelas 6 dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan selesai. Rapat persiapan ujian nasional ini membahas mengenai program bagi siswa agar lebih siap dalam mengikuti dan melaksanakan ujian nasional. Rapat dihadiri oleh semua wali Murid dari kelas 6 beserta komite MIN 03 Bandung Marga.

Kegiatan rapat persiapan ujian nasional siswa-siswi MIN 03 Bandung Marga ini di pimpin langsung oleh bapak kepala MIN 03 Bandung Marga Endang Suriaji,M.Pd. berserta wakil kurikulum dan kesiswaan. Beliau menyampaikan bahwasanya MIN 03 Bandung Marga akan melaksanakan program tambahan belajar seperti les untuk mata pelajaran yang masuk dalam ujian nasional tahun 2016 nanti. 

Pelajaran tambahan ini dirasa perlu karena sangat singkatnya waktu belajar siswa disekolah dibandingkan materi yang akan disampaikan. Program tambahan belajar ini nantinya wajib diikuti siswa kelas 6 yang berjumlah 20 orang.

Menanggapi penyampai dari bapak kepala MIN 03 Bandung Marga, wali murid dari siswa kelas 6 tampaknya sangat mendukung program sekolah untuk mengadakan les tambahan menjelang menghadapi ujian Nasional yang hanya tinggal menunggu beberapa bulan lagi.  

Seluruh dewan Guru MIN 03 Bandung Marga akan bekerja keras semaksimal mungkin memberikan materi-materi kepada siswa agar dapat tersampaikan dengan baik sehingga siswa-siswi dapat mengisi soal-soal ujian nasional dengan baik serta dapat lulus dengan nilai yang baik tutur bapak kepala MIN 03 Bandung Marga.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :