Pasca Longsor MI Sekayun Benteng Segera di Bangun

Pasca Longsor MI Sekayun Benteng Segera di Bangun

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Lebih dari setahun pasca terjadinya musibah longsor yang menimpa Madrasah Ibtidaiyah MI Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah. Harapan untuk membangun kembali Gedung MI tersebut akan segera terwujud.

Salah satu bukti akan dibangunnya Gedung MI Sekayun pasca lonsor tersebut adalah sudah tersedianya lahan untuk tempat membangun serta lahan tersebut sudah dimatangkan, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika mengecek Lahan MI tersebut Kamis kemaren 28/01 lebih kurang pukul 08.30 Wib.

Kepala Kemenag Benteng Ajamlus yang didampingi oleh Kepala MI Arham Efendi, S. Pd. Menegaskan, suah dipastikan dalam waktu dekat Gedung baru untuk MI sekayun pasca lonsor akan segera kita bangun, namun pembangunannya kita tidak lagi menggunakan lahan yang lama namun MI Sekayun akan kita pindahkan dengan lokasi lahan yang labih aman, dimana posisinya tidak terlalu jauh dari tempat MI sekarang diperkirakan 500 M dari Gedung MI yang lama.

Untuk itu Kemenag Benteng mengharapkan dukungan dan do’a dari masyarakat Desa Sekayun serta para orang tua murid, dengan harapan pembangunan Gedung MI yang baru akan segera terwujud, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :